Danramil 12/Tulis Menghadiri Pentas Seni Bersama Warga Dukuh Paserean

Tulis, Batang, Jawa Tengah – Guna mempererat tali Silaturahmi dengan masyarakat di Wilayah binaan Koramil 12/Tulis Kodim 0736/Batang, Danramil Kapten Inf Supirno Bersama Anggotanya menghadiri Pentas Seni Hiburan Dalam Rangka Memperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018, Didesa Simbangdesa Kecamatan Tulis Kabupaten Batang. Sabtu (25/8/2018).

Dalam memeriahkan dan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73 th 2018, Dukuh Paserean rt 06/4 Desa Simbangdesa menggelar pentas seni hiburan masyarakat. Tujuan dari pada Danramil beserta anggotanya menghadiri pentas tersebut untuk mempererat tali silaturrahmi dan rasa kekeluargaan antara Koramil 12/Tulis dengan warga dukuh Paserean desa Simbangdesa. Dan memberikan keamanan serta menciptakan situasi yang kondusif, sehingga warga dukuh Paserean dalam menyelenggarakan acara tersebut berjalan aman dan sukses.

Selanjutnya Danramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno pada kesempatan yang ada memberikan Sambutan, pesan dan kesan, kami atas nama keluarga besar Koramil 12/Tulis mengucapakan banyak terimakasih kepada warga dukuh Paserean yang sudah mempercayai kami dalam memberikan arahan dan inovasi serta menciptakan situasi kondusif.

Menambahkan, pesan saya terhadap orang tua agar selalu memperhatikan anak-anaknya dalam menghadapi situasi globalisasi dunia yang saat ini mengarah dan ikut-ikutan gaya orang barat dan medsos yang sekarang ini sangat melejit, dan pesan saya terhadap generasi muda penerus bangsa agar terus selalu menghargai dan menghormati jasa-jasa para pahlawan kita yang ikut dalam peperangan merebutkan bangsa yang sampek sekarang kemerdekaan yang ke-73 ini kita nikmati. Ujarnya

(Pen Dim 0736)