PERINGATAN HUT RI KE -73 WARGA DESA GRINGSING ADAKAN HIBURAN ORKES DANGDUT



Gringsing, Batang, Jawa Tengah – Babinsa Desa Gringsing Serma Selamet Sudiran beserta 2 Orang Anggota melaksanakan Pengamanan dangdut lokal dari kota kendal dengan Motto “Dirgahayu HUT Republik Indonesia dengan Semangat Ber Api-Api” semangat bagi pemuda dan masyarakat gringsing ,Berlokasi di Rt. 03 Rw. 02. Desa Gringsing, Kamis 23/08/2018.

Agar jalanya kegiatan hiburan musik dangdut berjalan lancar Babinsa Desa Gringsing beserta 2 orang Anggota dari Koramil 03/Gringsing Dan Bhabinkamtibmas beserta 3 Orang dari Polsek Gringsing melaksanakan  pengamanan, Kegiatan hiburan dangdut  Lokal diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 di Halaman Milik Warga Desa setempat.

Untuk Sambutan ketua panitia, Hiburan ini untuk memperingati dan memeriahkan Kemerdekaan kita yang ke 73 yang dapat kita nikmati dengan damai dan tetap menjaga NKRI  jangan sampai hiburan ini ada keributan.

Selanjutnya Sambutan Kepala Desa H. Awali. Mengucapkan banyak terimakasih atas semangat pemuda serta masyarakat gringsing kususnya Rt.03/02. Kerjasama yang baik akan menjadikan ibadah buat kita semua. Merdeka…3x”.

Hadir dalam acara kegiatan tersebut antara lain, Kepala Desa H. Awali beserta Perangkat Desa, Anggota Koramil 3 orang, Anggota Polsek 4 orang, Pemuda karang taruna dan masyarakat dan tamu undangan kurang lebih berjumlah 500 orang.

Dalam Hal ini untuk pengamanan tersebut Koramil dan Polsek Gringsing sangat – sangat bersinergi bersama-sama amankan situasi yang ada apabila ada gejolak kejadian dengan tujuan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Mengingat banyaknya massa, dan dihimbau kepada penonton dalam menyumbang lagu dan memberikan saweran dengan cara yang sopan dan tertib.

( Pen Dim 0736 )