MERIAHNYA KARNAVAL HARI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA YANG KE 73 DI DESA KUTOSARI KECAMATAN GRINGSING

Gringsing, Batang, Jawa Tengah – Danramil 03/Gringsing Kapten Inf Sugito berada di panggung kehormatan Pawai dan kanaval memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73 di Desa Kutosari Kecamatan Gringsing, Kegiatan tersebut dapat berlangsung meriah, dan bertempat di lapangan Hijau Depan Kantor KUA Desa Kutosari Kecamatan Gringsing. Kamis  23 Agustus 2018.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah, Camat Gringsing Drs Rusmanto M.Si dan Sekcam Bpk Purmono Beserta 4 orang Staf, Danramil 03/Gringsing Kapten Inf Sugito Beserta 2 orang anggota, Kapolsek Gringsing dan Waka polsek Beserta 8 orang anggota, Kepala Desa Kutosari beserta Perangkat, Dinas Instansi terkait yang berada di wilayah Desa Kutosari Warga masyarakat Desa Kutosari .

Dalam kegiatan ini peserta KARNAVAL diikuti Oleh peserta, Dari tingkat SD, SLTP/Sederajat,Desa Kutosari, Instansi terkait di Wilayah Desa Kutosari karyawan Rumah Makan yang berada di wilayah Desa Kutosari
dengan titik start, Lapangan Hijau Depan KUA Gringsing Dukuh Tlahap Desa Kutosari, Jln. Pantura Kutosari-Batang, Untuk Panggung Kehormatan Depan Kantor Perhutani, Finis Bundaran Jalan Lingkar Desa Kutosari.
dengan jarak kurang lebih 1.5 km

Suasana di sekitar panggung kehormatan disekitar Depan Kantor Perhutani, dipadati masyarakat yang ingin menyaksikan kegiatan tersebut.

(Pen Dim 0736)