DANDIM 0736/BATANG LETKOL KAV. HENRY RUDI JUDIANTO NAPITUPULU S. Sos, M. I. Pol JALIN SILATURAHMI DENGAN PEMUDA PANCASILA YANG MANDIRI, KREATIF, INOVTIF DAN PRODUKTIF

Batang, Jawa Tengah – Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke – 73 Telah di adakan Acara Senam Aerobik Srikandi Pemuda Pancasila Batang(PP) di THR Kramat Batang dengan tema,”Mandiri,Kreatif,Inovatif dan Produktif” Kamis ( 23/08/18 ).

Dalam acara hadiri oleh : Dandim 0736/Btg Letkol Kav.Henry RJ.Napitupulu,S.Sos,M.I.Pol, Ketua DPW Srikandi PP Prop.Jateng Ibu Monalisa, Ketua MPC PP Kab.Batang Bpk.Shodiq,SE,SH, Ketua Dewan Pembina PP Pancasila Kabupaten Batang Bapak Iskandar Zulkarnaen, Tokoh masyarakat Bapak Edy Cristian, Kepala Disparpora diwakili Bapak Suprayitno, Kepala Kelurahan Proyonanggan Selatan.

Ibu Lutfiati Muslikhah memberikan penyampaian “Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi Srikandi – srikandi Pemuda Pancasila, dan ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini. Inilah srikandi-srikandi Pemuda Pancasila yang mandiri, kreatif, inovatif, dan produktif.
Mungkin kwantitas kami belum banyak tetapi kwalitas kiprah kami buktikan.Tetap semangat untuk ibu – ibu Srikandi Pemuda Pancasila” Tuturnya.

Dandim 0736/Batang Letkol Kav. Henry Rudi Judianto Napitupulu S. Sos, M.I.Pol, menyampaikan “Saya mengucapkan terimakasih atas undangan kegiatan Srikandi Pemuda Pancasila. Saya akan datang apabila diundang dalam setiap kegiatan agar hubungan silaturahmi kita semakin akrab. Semoga silaturahmi ini akan semakin dekat dan saya minta kepada Srikandi Pancasila agar bisa membantu tugas-tugas kami di bidang teritorial” Pungkasnya.

Ketua Dewan Pembina PP Kabupaten Batang Bapak Iskandar Zulkarnaen memberikan arahan, “Saya selaku pembina mengapresiasi atas kegiatan oleh Srikandi PP saat ini. Ini menunjukkan loyalitasnya dalam rangka HUT RI Ke 73 dan ini sebagai wujud kepedulian dan mangayubagyo hari kemerdekaan kita. Saya juga mengapresiasi kegiatan selama ini dalam bentuk sosial dan juga mangayubagyo kegiatan TMMD dari Kodim. Atas nama pribadi dan dewan pembina kami berpesan agar teruskan semangat , bukan kwantitas tetapi kwalitas kiprahnya. Semoga Srikandi PP selalu tetap semangat” Ungkapnya

Bapak Edi Cristian menyampaikan, “Yang pertama saya ucapkan terima kasih karena kita sudah dipertemukan dan diberi kemudahan rezeki sehingga bisa hadir dalam acara Srikandi PP ini. Saya betul-betul bangga karena setiap kegiatan muncul Srikandi PP. Sebagai rasa bangga saya kepada Para Srikandi saya akan buka doorprize” Lugasnya

Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Batang Bapak Sodik, SE memberikan Arahan, “Kami Pemuda Pancasila adalah kader bangsa bukan. Pemuda Pancasila mohon bimbingannya, arahan karena Pemuda Pancasila tidak ada kebanggaan tanpa bimbingan para senior. Kami akan maju bersama bangsa dengan arahan para sesepuh yang berada di Kabupaten Batang sehingga kami akan maju bersama NKRI” Imbuhnya.

( Pen Dim 0736 )