Babinsa Koramil 05/Reban Sebagai Tim Juri Lomba Kebersihan Lingkungan Dan Gapura Dalam Rangka HUT RI Ke 73 Tahun 2018


Reban, Batang, Jawa Tengah – Babinsa Koramil 05/Reban Kodim 0736/Batang Serka Zaenal Abidin Menjadi tim juri Lomba kebersihan Lingkungan dan lomba Gapura tingkat Desa dalam Rangka Memperingati HUT RI ke- 73 Tahun 2018, di desa Adinuso Kecamatan Reban Kabupaten Batang, kamis (23/8/18).

Dalam lomba kebersihan lingkungan dan Gapura tingkat desa,diikuti oleh 12 RT di desa Adinuso, adapun tim penilai dalam lomba tersebut adalah unsur Muspika Reban diantaranya, Camat Reban Drs. Muhammad Fathoni,dari Koramil 05/Reban diwakili oleh Serka Zaenal Abidin, dari Polsek Reban Akp.Busono,SH.

Camat Reban dalam sambutanya menyampaikan “Pada lomba kebersihan ini di harapkan seluruh warga desa Adinuso bisa secara kontinyu dan bersama sama menjaga kebersihan lingkungan kampung dan kebersihan lingkungan sekitar rumah masing masing warga, agar terwujud lingkungan yang bersih dan sehat”,jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama Serka Zaenal Abidin juga menyampaikan”Harapan kami dari lomba ini adalah ketika lomba telah usai warga tetap rutin menjaga kebersihan lingkungan sekitar, dan jadikan lomba ini sebagai motivasi warga dalam kepedulian hidup sehat dengan lingkungan yang sehat pula”,jelasnya.

(Pen Dim 0736)