Babinsa Koramil 05/Reban Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Karnaval HUT RI Ke 73 Tahun 2018

Reban, Batang, jawa Tengah – Babinsa Serka Ari cipto wibowo dan 2 anggota koramil 05/Reban Kodim 0736/Batang bersama Bhabinkamtibmas Polsek Reban Bripka Rifa’i dan 3 anggota Polsek Reban mengamankan jalanya karnaval dalam rangka HUT RI ke 73 tahun 2018 di Desa Wonorojo Kecamatan Reban Kabupaten Batang, kamis (23/8/18).

Kegiatan karnaval merupakan kegiatan tahunan,yang mana di desa Wonorojo sendiri setiap tahunnya melaksanakan. Diadakanya kegiatan ini dengan tujuan untuk mengenang jasa jasa para pahlawan yang merebut kemerdekaan republik Indonesia dan untuk memeriahkan HUT RI ke 73 “,ungkap Kepala desa Wonorojo BapakĀ  Nastain.

Kegiatan ini juga untuk menanamkan karakter kebangsaan, menumbuhkan jiwa nasionalisme, cinta tanah air, dan wawasan kebangasaan kepada masyarakat dan generasi muda di desa kami”, imbuhnya.

Kami selaku Babinsa selalu bersama sama dengan Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan di desa maupun di wilayah binaan kami, apalagi dalam hal pengamanan seperti ini, yang sangat di butuhkan kehadiranya oleh masyarakat karena karnaval kali ini melewati jalan raya besar dan menimbulkan kemacetan”,ungkap Babinsa Serka Ari cipto wibowo.

(Pen Dim 0736)