BABINSA IKUT SERTA MEMBAGIKAN DAGING QURBAN

Wonotunggal, Batang, Jawa Tengah – Serda Rumhadi Koramil 08/ Wonotunggal Kodim 0726/ Batang melaksanakan Komsos ( Komunikasi Sosial ) dengan cara membantu dan menyalurkan atau membagikan daging Qurban didesa Dringo kidul Kecamatan Wonotunggal Kabupaten Batang, Kamis ( 23 /08 /2018 ).

Ditempat terpisah Danramil 08 /Wonotunggal Kapten Cba Dwi Kistanto menyampaikan, bahwa kegiatan Komsis ( Komunikasi Sosial ) ini bertujuan untuk menyampaikan informasi dan mencari informasi yang berkembang dimasyarakat terutama tentang kegiatan selama Idul Adha yang ada didesa binaannya.

Dalam kesempatan ini masyarakat diharapkan mampu membangun kesadaran tentang makna berqurban masyarakat bersama Babinsa membantu membagikan daging Qurban ke masyarakat di desa Dringo.

Kegiatan ini disambut positif oleh warga Dringu, sebut saja bapak Raudi maka dari itu kita ikut serta mengawasi yang ada diwilayah binaan antara Babinsa dan aparat desa aga bisa dirasakan oleh segenap masyarakat desa Dringo, ujarnya.

Disamping itu, warga masyarakat desa Dringo bapak Sugeng mengucapkan, rasa terimakasih sebanyak banyaknya atas peran serta Babinsa dalam memberikan, sumbang saran yang bermanfaat untuk kemajuan desa Dringo dan bisa guyup rukun dalam segala hal.

(Pen Dim 0736)