Babinsa Koramil 10 Batang Bantu Pemotongan Dan Pembagian Daging Qurban

Batang, Jawa Tengah – Babinsa Koramil 10/Batang Serda Kuwat melaksanakan komsos dengan membantu pemotongan dan penyaluran daging Qurban di Desa Kalisalak Kecamatan Batang Kabupaten Batang, rabu (22/08/18).

Ditempat terpisah Danramil 10/Batang Kapten Inf A. Mutjolib menyampaikan,” bahwa Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menyampaikan Informasi dan mencari Informasi yang Berkembang dimasyarakat terutama tentang kegiatan selama Idul Adha yang ada di desa-desa,” tandasnya.

Dalam kesempatan ini Masyarakat diharapkan mampu Membangun kesadaran tentang makna berqurban masyarakat bersama Babinsa membantu kegiatan pemotongan dan penyaluran ke desa-desa di masing-masing Kecamatan.

Selain Kegiatan Komsos dengan Masyarakat, Babinsa Koramil 10/Batang Serda Kuwat juga Melaksanakan kegiatan yg bersifat positip pengawasan yg ada di desa binaannya agar penyaluran sesuai diharapkan atau tepat sasaran terutama di desa yang warga atau penduduknya kurang mampu

Kegiatan ini disambut positif oleh warga. Maka dari itu mari kita ikut serta mengawasi yang ada di desa antara babinsa dan aparat desa agar bisa di rasakan oleh segenap masyarakat desa Kalisalak ujar,” Babinsa Serda Kuwat.

Sementara itu, salah satu Tokoh agama yang Bernama bapak Soleh Mengucapkan,” rasa Terima kasih Sebanyak-banyaknya atas peran serta Babinsa dalam Memberikan, Menciptakan kerukunan antar warga serta guyub rukun dalam segala hal,” ucapnya.

(Pen Dim 0736)