Danramil warungasem hadiri istighosah bersama ratusan warga

Warungasem-Batang, Bersama muspika warungasem yang lain, Danramil warungasem Kapten inf Hari Santoso menghadiri acara pengajian dan istighosah di masjid al mabrur warungasem kabupaten batang. Senin malam,21/08/2018.

Acara tersebut diselenggarakan oleh para santri dari pondok pesantren al mabrur,warungasem untuk mendoakan pengasuh pondok pesantren K.H. Maskuri Abdul Manan dan jamaah haji dari kecamatan warungasem lainya yang saat ini berada ditanah suci.

Menariknya pengajian dan istighosah yang diikuti ratusan santri pondok pesantren dan warga masyarakat warungasem tersebut dipimpin langsung K.H.Maskuri Abdul Manan(pengusuh pondok pesantren al mabrur) yang saat ini berada di Makkah dengan menggunakan video call.

Menurut Danramil warungasem Kapten inf Hari Santoso yang mewakili muspika kegiatan ini dimaksudkan untuk mendoakan para jamaah haji dari kecamatan yang sekarang berada di Makkah. Semoga jamaah disana diberikan kesehatan,kelancaran dan kemudahan serta istiqomah dalam beribadah haji dengan kembali lagi ke warungasem nanti menjadi haji mabrur dan mabruroh.sehingga kedepan dapat membimbing masyarakat warungasem dalam bidang keagamaan ataupun yang lainya.

( Pen Dim 0736 )