Dandim 0736/Batang Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Koramil 04/Bawang

Bawang, Batang, Jawa Tengah – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu S.Sos melakukan kunjungan kerja ke Koramil di jajarannya, pada kesempatan kali ini Koramil 04/Bawang mendapat kehormatan kunjungan. Selasa (21/08/18).

Kunjungan Dandim 0736/Batang ke Koramil jajaran ini bukanlah kali pertama dilakukan oleh Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu S.Sos, kegiatan ini memanglah sering dilakukan oleh Dandim 0736/Batang.

Dalam pengarahan kepada anggota Koramil 04/Bawang, Dandim 0736/Batang mengatakan, agar para Babinsa senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan, karena Babinsa merupakan ujung tombak dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) di daerah. Dandim juga berpesan agar selalu mensyukuri atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan YME.

Dandim juga mengatakan bahwa keberhasilan satuan maupun pimpinan tidak lepas dari peran serta dan kerja keras anggota dalam setiap melaksanakan tugas yang diberikan oleh Negara. “Keberhasilan seorang pemimpin dan keharuman nama satuan itu tidak lepas dari peran serta kalian di lapangan,  oleh karena itu kalian sebagai aparat Teritorial harus dapat berbuat baik terhadap warga sehingga kalian dapat diterima di tengah-tengah mereka, itulah kekuatan kita sebagai aparat Teritorial dalam menjaga kedaulatan NKRI,” ujar Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu S.Sos.

Kepada Banser Kecamatan Bawang yang kebetulan hadir dalam kegiatan ini, Dandim 0736/Batang juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik dengan TNI, khususnya Koramil 04/Bawang.
Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu S.Sos juga menyampaikan ucapan selamat kepada Banser Kecamatan Bawang yang beberapa waktu lalu meraih juara 1 pada perlombaan PBB Dandim 0736/Batang Cup dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73. “Terus tingkatkan jalinan kerja sama yang baik !” pesan Dandim kepada Banser Kecamatan Bawang dan Koramil 04/Bawang.

(Pen Dim 0736)