Meningkatkan Komonikasi Sosial (Komsos) Terhadap Warga Binaan Untuk Kerjasama Yang Baik


Tulis, Batang, Jawa Tengah – Dalam upaya meningkatkan Tali silaturahim dan komunikasi seosial (Komsos) yang baik terhadap segenap warga binaan yang ada di wilayah, Babinsa Koramil 12/Tulis Kodim 0736/Batang Koptu Slamet Riyadi melakukan Komsos dengan warga binaanya yang usai melaksanakan ibadah missa di Gereja Santa Maria Desa Simbangdesa Kecamatan Tulis Kabupaten Batang. Minggu (19/8/18).

Menurut Koptu Slamet Riyadi, Dalam meningkatkan dan memepererat tali silaturrohmi serta kerjasa sama yang baik antara TNI dan Masyarakat Salah satunya Dengan adanya Komonikasi sosial secara berkesinambungan terhadap masyarakat. Hal ini merupakan momentum yang sangat baik untuk melaksanakan Komonikasi Sosial (Komsos) Bersama masyarakat setempat.

Menambahkan Koptu Slamet, Sangat nampak wujud nyata Sinergitas TNI dan Masyarakat, penuh dengan cinta damai serta rasa kekeluargaan, dalam kegiatan komsos tersebut babinsa juga mengatakan pentintingnya komsos seperti ini guna mengetahui permasalah-permasalahan warga binaanya, sehingga babinsa secepat mungkin untuk mencari solusi dan penyelesaianya, semua dilakukan untuk kepentingan warganya dan ketertiban wilayahnya. Tandasnya

(Pen Dim 0736)