BABINSA DESA MENTOSARI DAMPINGI PELAKSANAAN KARNAVAL

Gringsing, Batang, Jawa Tengah – Babinsa Desa Mentosari Peltu Haryana mendampingi pelaksanaan Karnaval dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang Ke 73, Yang di Selenggarakan di Desa Mentosari Kecamatan Gringsing. Acara di mulai jam 09 00 Wib s/d 12 00 Wib. Minggu 19/08/2018

Karnaval di desa mentosari, dengan Route star di RT 02/02 finis di depan Pendopo Balai Desa Mentosari yang dihadiri oleh, Bapak Kades Mentosari, Bapak Dan Ramil 03/Gringsing di wakili Peltu Haryana, Bpd desa Mentosari, Lpmd dwsa Mentosari, Kepala Bumdes desa Mentosari, Tokoh Agama, tokoh masyarakat, dan Tokoh Adat desa mentosari, warga desa mentosari -+ 2000 orang.

Menurutnya untuk pelaksanaanAcara karnaval ini dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI yang ke 73. Dan dengan mengadakan Karnaval se Desa Mentosari akan menambah Kreatifitas, Mandiri serta Cinta Tanah Air Indonesia, “Saya hanya ingin masyarakat Dungdang lebih kreatif dan bisa berfikir ke depan lebih baik, semoga ini adalah awal perubahan buat masyakat dungdang,” jelasnya.

Sementara itu Camat Guluk-guluk dalam sambutannya menyampaikan bahwa selama menjabat camat baru kali ini bertemu dengan desa yang menyelenggarakan karnaval. “Saya bangga, ini adalah kali pertama yang saya temui desa mengadakan acara Karnaval,” jelasnya.

( Pen Dim 0736))