Wujudka Rasa Empati Dan Soliditas, Babinsa Dan Pemuda Desa Simbangdesa Terhadap Monumen Perjuangan

Tulis, Batang, Jawa Tengah – Guna Menghayati HUT Kemerdekaan RI ke – 73 tahun 2018. Puluhan Pemuda Desa Simbangdesa di dampingi Babinsa Koramil 12/Tulis Kodim 0736/Batang melaksanakan Jalan kaki menuju Monumen Perjuangan mewujudkan rasa empati dan soliditasnya terhadap Monumen Perjuangan Kemerdekaan yang Bertempat di Desa Simbangdesa Kecamatan Tulis Kabupaten Batang. Jum’at (17/8/18).

Pemuda Desa Simbangdesa dan di dampingi oleh Babinsa Bersama-sama melaksanakan jalan kaki menuju Monumen Perjuangan Kemerdekaan, Hal tersebut Bertujuan Untuk memberikan Do’a dan rasa syukur serta rasa empati dan soliditas Terhadap Monumen Kemerdekaan yang mana kemerdekaan itu yang telah di raih oleh pejuang-pejuang bangsa untuk kemerdekaan.

Menurut Sertu Winarno, membenarkan apa yang di laksanakan para pemuda pemudi Desa Simbangdesa terhadap Monumen Perjuangan Kemerdekaan yang bertempat di Desa Simbangdesa. Saya selaku aparat kewilayahan memberikan apresiasi terhadap pemuda pemudi desa simbangdesa untuk lebih ditingkatkan lagi dalam menghargai dan menghormati para pejuang bangsa, yang mana telah gugur dalam perjuangan kemerdekaan indonesia.” Tandasnya

(Pen Dim 0736))