Usai Upacara Detik-detik Proklamasi, Muspika Tulis Tabur Bunga Di Monumen Perjuangan

Tulis, Batang, Jawa Tengah –  Monumen Perjuangan Bertempat di Desa Simbangdesa dilaksanakan giat tabur bunga ke Monumen pejuangan oleh Muspika Tulis. Kegiatan ini dilaksanakan usai melaksanakan Upacara Detik – detik Proklamasi kemerdekaan RI ke – 73 di Kecamatan Tulis Kabupaten Batang. Jum’at (17/8).

Giat tabur bunga dipimpin oleh Danramil 12/Tulis yang di ikuti oleh Muspika Tulis, Camat Tulis Wawan Ardiansyah bersama Ketua Dharma wanita, Kapolsek Tulis Kompol I Wayan Sono beserta Ketua Bhayangkari dan anggota, Danramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno bersama Ketua Persit, Ketua Banser se-kecamatan tulis Kades se-Kecamatan tulis, Babinsa koramil 12/Tulis serta Ansor Banser.

Pejuang kemerdekaan yang gugur dalam menegakkan kedaulatan negara ini melawan penjajah. Pejuang Kemerdekaan yang tidak mengharapkan imbal jasa. Pejuang yang suka rela menyerahkan harta jiwa dan nyawa demi tegaknya Merah Putih. Pejuang yang ingin melihat Indonesia terbebas dari Penjajah serta mewariskan hasil perjuangannya kepada anak cucunya.

(Pen Dim 0736)