UPACARA PENURUNAN BENDERA DALAM RANGKA HUT RI KE 73 KECAMATAN GRINGSING BERLANGSUNG SUKSES

Gringsing, Batang, Jawa Tengah – Danramil 03/Gringsing Kapten Infantri Sugito beserta Muspika Kecamatan Gringsing dan Semua Instansi terkait yang berada di wilayah Kecamatan Gringsing, Melaksanakan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Dalam Tangka HUT RI yang ke 73 Ta.2018. Dapat berjalan dengan Baik dan Sukses, Kegiatan di lapangan Sepak bola Desa Gringsing Kecamatan Gringsing ( Jum’at 17/08/2018 ).

Pelaksanaan Upacara HUT ke-73 Proklamasi Kemerdekaan RI berjalan dengan baik dan Sukses. Pasukan Pengibar Bendera Pusaka dikecamatan Gringsing tanpa hambatan berhasil mengibarkan dan menurunkan bendera Merah Putih. Rangkaian acara pun berlangsung dengan Khitmad.

Danramil 03/Gringsing Kapten Infantri Sugito bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara Perwira Upacara Pelda M.Jaeni Komandan Uoacara Aiptu Winarto dari Polsek Gringsing dan Ajudan Inspektur Upacara Serda Achmad Domroh, dalam pelaksanaan giat upacara penurunan Bendera Merah Putih oleh Paskibra Kecamatan Gringsing sangat -sangat baik dan Sukses.

Di sela – sela kegiatan tersebut Danramil 03/Gringsing mengatakan bahwa dengan semangat kemerdekaan RI yang ke 73 ini, melalui semangat Indonesia Kerja bersama kita tingkatkan kebersaman dan menciptakan Kabupaten Batang yang religius mandiri dan Lebih baik.

” Dengan semangat bersama, mari kita isi Kemerdekaan ini dengan kegiatan hal yang positif mengingat betapa beratnya para pejuang dalam merebut kemerdekaan dari para penjajah, semoga para pejuang kita ditempatkan di surganya Allah AWT, dan Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan Upacara Pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI ke-73 Tahun 2018 ini, Dilingkungan Kecamatan  Gringsing dapat berjalan dengan lancar dan Khidmat dalam situasi yang aman Kondusif, ” Pungkasnya.

(Pen Dim 0736)