TIGA PILAR BERSINERGI DALAM MEMPERINGATI HUT RI KE 73

Wonotunggal, Batang, Jawa Tengah – Danramil 08/ Wonotunggal Kapten Cba Dwi Kistanto, sore ini bertindak sebagai Inspektur Upacara kegiatan memperingati HUT RI ke 73 di laksanakan di lapangan Wonotunggal, Jumat ( 17 /08 /2018 ).

Penurunan bendera sore ini dihadiri oleh Camat Wonotunggal Himawan SH, Kapolsek Wonotunggal Iptu Sukamto SH, Danramil 08 / Wonotunggal Kapten Cba Dwi Kistanto, Lurah Sekecamatan Wonotunggal, dan perangkat Desa Sekecamatan Wonotunggal.

Memperingati HUT Ri ke 73 tahun ini begitu meriah dirasakan oleh Siswa Siswi SMA N Wonotunggal yang selama satu bulan penuh berlatih dengan rasa tanggung jawab kini tiba saatnya hasil yang didapat yaitu pengibaran dan penurunan bendera merah puti dengan aman dan lancar tidak ada hambatan apapun, ujarnya.

Camat Wonotunggal Himawan, Danramil 08 / Wonotunggal Kapten Cba Dwi Kistanto, dan Kapolsek Wonotunggal Iptu Sukamto merasa terharu dan bangga kepada Siswa siwi SMA N Wonotunggal yang mana dalam pelaksanaannya menghasilkan kepuasan yang mana Serma Suko Widodo tidak sia sia sebulan penuh dalam menggembleng, pungkasnya.

(Pen Dim 0736)