Danramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno Bertindak Sebagai Irup Dalam Upacara Penurunan Bendera Merah Putih


Tulis, Batang, Jawa Tengah – Komandan Koramil 12/tulis Kodim 0736/Batang Kapten Inf Supirno bertindak sebagai Inspektur Upacara penurunan Bendara Merah Putih HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 73 di Lapangan SMKN 1 Kandeman, Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang, jum’at (17/8/18).

Selanjutnya perwira upacara dan Komandan Upacara petugas dari anggota polsek tulis dengan peserta upacara satu pleton PNS se – Kecamatan Kandeman, satu pleton KKN Undip Semarang, satu pleton Ormas Banser, tiga pleton pelajar SMKN 1 Kandeman, tiga pleton pelajar Pelajar SMP dan Sekolah Dasar se kecamatan kandeman, Yang bertugas menurunkan bendera Merah Putih pasukan Paskibra dengan langkah yang tegap dari SMKN 1 Kandeman. Dengan berakhirnya acara di lanjutkan dengan foto bersama Muspika dan peserta Upacara.

Alhamdulillah upacara penurunan bendera pada upacara HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 Tahun ini berjalan dengan lancar tanpa kesalahn sedikitpun, dan kami ucapkan selamat kepada anggota Paskibra Kecamatan Kademan, ungkap Danramil 12 Tulis.

(Pen Dim 0736)