KORAMIL 07/ BANDAR, POLSEK SERTA ORMAS AMANKAN LOMBA GERAK JALAN, DALAM RANGKA HUT RI YG KE 73

Bandar, Batang, Jawa Tengah – Sejumlah petugas dari Koramil 07/ Bandar turut berperanserta dalam mengamankan lomba gerak jalan tingkat SD dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Kemerdekaan RI Tahun 2018, Rabo 15/08/2018

Sebelum peserta diberangkatkan, terlebih dahulu dilaksanakan Apel peserta dipimpin Camat Bandar. Usai Apel peserta dilanjutkan pemberangkatan peserta lomba gerak jalan secara berturut-turut oleh Camat, Kapolsek, Danramil 07/ Bandar Kapten Inf Maryana dan Ka UPT Diknas.

Para peserta lomba gerak jalan menempuh jarak sekitar 7 Km melalui route, start di Depan SD 03 Bandar dan finish wisata kolam renang Bandar Desa Wonokerto Kecamatan Bandar.

Di sela-sela kegiatan, Danramil 07/Bandar Kapten Inf Maryana mengatakan, bahwa pihak Koramil sudah berkoordinasi dengan Polsek dalam melaksanakan pengamanan kegiatan ini, termasuk Tramtib serta Banser.

Lebih lanjut, mengingat sebagian route yang dilintasi gerak jalan menggunakan jalan utama Kecamatan Bandar, maka pihak petugas harus berhati-hati dan lebih ekstra dalam melaksanakan pengamanan, dengan harapan agar tidak terjadi kemacetan lalu lintas dan untuk mencegah terjadinya peristiwa atau hal-hal yang tidak diinginkan, tegas Kapten Inf Maryana.

(Pen Dim 0736)