BABINSA KORAMIL 08/ WONOTUNGGAL BERSAMA POLSEK MENGAMANKAN GERAK JALAN

Wonotunggal, Batang, Jawa Tengah – Babinsa Koramil 08 / Wonotunggal Sertu Jaka Mulyana melaksanakan pengamanan lomba gerak jalan SD dan SMP sekecamatan Wonotunggal Kabupaten Batang. Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 tahun 2018. Rabu ( 15/ 08/ 2018 ).

Star diawali dari SD N Kedungmalang finish di depan kantor Korwil Kecamatan Wonotunggal, lomba gerak jalan tersebut diikuti dari Sekolah Dasar, dan Sekolah menengah pertama diikuti 56 peserta 28 laki-laki dan 28 perempuan gerak jalan di berangkatkan oleh bapak Korwil Suharno Spd Msi.

Acara gerak jalan tersebut dihadiri oleh Korwil Kecamatan Wonotunggal bapak Sharno Spd Smi, Kapolsek Wonotunggal Iptu Sukamto SH, Danramil diwakili Serka Suparlan, Tokoh masyarakat Kecamatan Wonotunggal.

Danramil 08 / Wonotunggal melakui Serka Suparlan, kegiatan pengamanan lomba gerak jalan ini harus dilaksanakan , guna memberikan kelancaran dan kesekamatan para peserta lomba gerak jalan. maka dari itu kami ploting anggota di masing masing simpul jalan yang dilewati lomba tersebut, ujarnya.

Bapak Korwil Kecamatan Wonotunggal Suharno Spd Smi mengatakan acara gerak jalan seperti ini sudah menjadi runtinitas setiap satu tahun sekali guna memperingati HUT RI guna melatih anak anak menjadi mandiri,disiplin dan melatihkan anak anak untuk selalu berolahraga, pungkasnya.

(Pen Dim 0736)