Anggota Koramil 12/Tulis Bersama Ansor Dan Banser Do’a Bersama

Tulis, Batang, Jawa Tengah – Guna mempererat tali silaturrahmi, Anggota Koramil 12/Tulis Jajaran Kodim 0736/Batang di Pimpin Danramil Kapten Inf Supirno bersama Ansor dan Banser se Kecamatan Tulis laksanakan doa bersama untuk bangsa dan menjaga keutuhan NKRI, acara tersebut berlangsung di Aula Balai Desa Siberuk Kecamatan Tulis Kabupaten Batang. Rabu (15/8/2018) sekira pukul 20.00 wib s.d Selesai.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan bertujuan, Semoga keberhasilan mendapat juara ke III (tiga) atas lomba PBB “Dandim cup” se Kabupaten Batang tahun 2018 yang di selenggarakan oleh Kodim 0736/Batang dapat memicu kerjasama yang baik antara TNI dan Ansor Banser. Sehingga kedepanya ormas Ansor Banser lebih giat dalam belajar dan berlatih guna menciptakan kepribadian yang disiplin dan jiwa korsa.

Pada kesempatan yang ada saat Komandan Koramil 12/tulis Kapten Inf Supirnno menyampaikan “kita ketahui bahwasanya melalui acara doa bersama untuk kesuksessan menjuari lomba PBB “Dandim Cup” se kabupaten batang. semoga di tahun-tahun berikutnya ada lomba PBB antar Banser se Kabupaten Batang.

Lanjut Beliau, Keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI, mari kita tela’ah dengan seksama secara berkesinambungan agar membentuk suatu barisan yang kuat, untuk menjaga keutuhan NKRI. Karna banser merupaka sebagian dari TNI. Terang beliau

(Pen Dim 0736)