Danramil Warungasem ikut dampingi Bupati Batang dalam peninjauan pengecoran jalan

Warungasem, Batang, Jawa Tengah – Bupati Batang Bapak Wihaji beserta rombongan melaksanakan peninjauan pengecoran jalan sidorejo menuju pandansari dan jembatan Kalikupang yang menghubungkan dua wilayah yaitu desa Pandansari dan desa Karangdadap wilayah Kotamadya Pekalongan. Selasa (14/08/2018).

Dalam kegiatan tersebut bupati Wihaji didampingi oleh wakil bupati Batang bapak Suyono, Kadis PUPR, Ka Kesbangpol, Kabag Umum, Camat warungasem bapak Wilopo, Danramil Warungasem Kapten Inf Hari Santoso dan kepala desa pandansari.

Bupati mengatakan peninjauan dilakukan dalam rangka melihat lebih dekat pengecoran jalan raya Sidorejo menuju pandansari.selain itu bupati juga mengecek jembatan Kalikupang sebagai penghubung dua wilayah yaitu desa Pandansari (Kabupaten Batang)dan desa Karangdadap (Kota madya Pekalongan) yang baru dibangun oleh PT.Lois Baja Beton selaku pemenang tender proyek tersebut.

Sementara itu Kades Pandansari Sutanto Ali mengaku sangat berterimakasih atas perhatian pemerintah Kabupaten Batang dan muspika Warungasem yang selalu bertindak cepat dalam melaksanakan pembangunan infrastruktur yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

(Pen Dim 0736)