Babinsa Latih PBB Terhadap Siswa/siswi Praja Muda Karana ( Pramuka )


Tulis, Batang, Jawa Tengah – Babinsa Koramil 12/Tulis Kodim 0736/Batang, Sertu memberikan Materi PBB kepada para Siswa/siswi Praja muda Karana ( Pramuka ) seusai pelaksanaan Upacara Hari Pramuka Saka wira Kirana ke – 57 tahun 2018. Berlangsung di tempat lapangan Desa Simbangdesa Kecamatan Tulis Kabupaten Batang. Selasa (14/8/2018).

Menurut Batiwanmil Sertu Reni, menjelaskan Dengan adanya kegiatan Seperti ini untuk para anak didik Pramuka agar mempunyai karakter pribadi yang disiplin dan memperkuat kebersamaan antar sesama, Oleh karena itu Kami selaku aparat negara dan Orang tua akan bekerja secara berkesinambungan dalam menciptakan generasi muda penerus bangsa yang kokoh dan handal.

Menambahkan, Sertu Reni Dalam rangka pembinaan dan pemberian materi Peraturan Baris Berbaris ( PBB ) terhadap Siswa/siswi Praja Muda Karana ( Pramuka ) penerus bangsa dan Bimbingan serta arahan diharapkan agar setiap Generasi muda saling bahu membahu dan guyub rukun serta saling mengingatkan agar tidak terpengaruh dengan ancaman-ancaman Radikalisme yang ada di Masyarakat. Harapnya

(Pen Dim 0736)