KORAMIL 07/ BANDAR DAN MASYARAKAT  SENAM MOMERE BERSAMA


Bandar, Batang, Jawa Tengah  – Kreatifnya Koramil 07 Bandar dan Muspika kecamatan Bandar, dalam menyambut HUT RI YANG KE 73 tampak Anggota Koramil dan Persit Koramil 07/ Bandar dan masyarakat melakukan senam maumere yang diadakan di lapangan Kecamatan Bandar. Senin (13/08/2018)

Didalam kegiatan senam momere selain untuk kesehatan jasmani warga Bandar pada kususnya dan semua masyarakat pada umumnya, bagi yang melakukanya, Kegiatan ini juga sangat meriah, karena antusiasnya  warga mengikuti senam tersebut. Di samping anggota Koramil Bandar dan Persitnya, juga di hadiri ibu pengerak PKK kabupaten  Batang yaitu nyonya Wihaji.

Iringan lagu dengan tarian serentak yang dilakukan oleh masyarakat kecamatan Bandar itu sangat sedap dipandang dan menambah semangat para peserta senam , ucap warga yang mengikuti senam .

Tarian masal senam maumere dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 73, dengan semangat, dan Indonesia semakin JAYA, di dalam negeri maupun luar negeri, ujar Srd Hudi selaku peserta.

(Pen Dim 0736)