BABINSA SERDA RUMHADI MEMBANTU PEMBUATAN RABAT BETON MENUJU MAKOM

Wonotunggal, Batang, Jawa Tengah – Babinsa Koramil 08/Wonotunggal, Serda Rumhadi menuju desa binaannya dukuh Rowocacing untuk membantu membuat Rabat beton menuju makom. Minggu 12- Agustus- 2018

Babinsa dalam hal ini satu sisi pendampingan dana desa satu sisi membatu masyarakat dalam hal ini sebagai Babinsa harus membantu kesulitan masyarakat binaanya, disamping itu Babinsa didampingi perangkat desa bau bapak Kasnan dan beberapa masyarakat.

Hari ini dimulainya rabat beton jadi sebagian saja yang hadir, dikarenakan baru pembuatan bekesteng yang nantinya untuk mempermudah pengecoran dalam pelaksanaannya, untuk mempermudah mengendalikan masyarakat bekerja bapak Kepala desa Sutrino menunjuk Kadus bapak Didik yang dinilai mampu untuk mengatur masyarakat yang setiap harinya bekerja .

Dalam kesibukannya pembuatan rabat beton cor menuju makom dukuh Rowocacing desa Dringu, bapak tarmudi mengatakan Babinsanya luar biasa minggu – minggu kok mau datang membantu kita kita yang di desanya, ujarnya.

Bapak bau Kasnan, menyampaikan langsung kepada Babinsa ucapan terimakasih banyak yang mana meluangkan waktunya untuk membantu walaupun dihari minggu sekali lagi kami mewakili masyarakat mengucapkan banyak terima kasih, kami mengharap kehadiran Babinsa selama desa melaksanakan pembangunan, katanya.

(Pen Dim 0736)