Babinsa Ikut Berpartisipasi Jalan Sehat Bersama Warga Binaan

Tulis, Batang, Jawa Tengah – Memeriahkan HUT RI ke-73 tahun 2018, Babinsa Koramil 12/Tulis Jajaran Kodim 0736/Batang Sertu winarno ikut berpartisipasi kegiatan Olahraga Jalan Sehat bersama warga binaanya Desa Simbangdesa Kecamatan Tulis Kabupaten Batang. Minggu (12/8).

Menyambut Kemerdekaan Rupublik Indonesia ke-73 tahun 2018, Desa Simbangdesa menyelenggaran olahraga bersama diantaranya melaksanakan Jalan Sehat yang di ikuti seluruh warga desa simbangdesa termasuk didalamya Sertu Winarno yang merupakan Babinsa Desa Simbangdesa. Kegiatan jalan sehat tersebut menempuh rute sejauh 2 km.

“Kegiatan yang dilaksanakan selain dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-73 tahun 2018, juga bertujuan untuk mempererat rasa persaudaraan antar warga demi terwujudnya rasa persatuan, kesatuan dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Selanjutnya, disela-sela kegiatan pengundian dorprice Babinsa saat di temui mengatakan ” Sebagai generasi pewaris dan penerus kemerdekaan harus tetap semangat pantang menyerah dan bekerja keras untuk mengisi kemerdekaan”.

Lebih lanjut, masyarakat Desa Simbangdesa sangat antusias serta menyambut dengan gembira diadakan acara jalan sehat, terlebih ibu-ibu banyak yang ikut serta mengikuti jalan sehat bahkan anak-anak kecilpun juga ikut andil dalam memeriahkan kegiatan jalan sehat tersebut. Wah, pokoknya meriah dan seru sekali. Tutur Sertu Winarno

(Pen Dim 0736)