MARCING BAND TAZAKKA JUARA 1

Batang, Jawa Tengah – Marching Band Alunan Nada Tazakka Pondok Modern Tazakka (MBT) merebut Juara Pertama Dandim Cup 2018 dalam rangka kegiatan Komsos Kreatif, Jum’at (10/8) di Makodim 0736 Batang.

Selain lomba marching band, Kodim 0736 Batang juga mengadakan lomba lukis di hari dan tempat yang sama serta lomba baris-berbaris antar ormas. MBT Tazakka menjadi juara pertama, mengalahkan grup marching dan drum band lainnya dari berbagai kecamatan. MBT Tazakka selanjutnya akan mengikuti perlombaan berikutnya tingkat Korem mewakili Batang.

Dandim Batang, Letkol Kav. Henri Rudi Judianto Napitupulu memberikan selamat kepada seluruh peserta dan pemenang. “Semua yang ada disini sudah tampil hebat, semuanya adalah juara karena mewakili kecamatan masing-masing”. Tegas Dandim. Dandim berjanji akan mengajak juara pertama (MBT) mengunjungi Akmil, melihat dari dekat bagaimana taruna militer berlatih.

Pembimbing MBT Ustadz Haris kepada tim media menyampaikan rasa syukur dan bahagia. Tim MBT sangat bagus, latihan dan kerja kerasnya membawa prestasi. “Alat MBT ini adalah wakaf dari salah satu jamaah Tazakka di Jakarta, insya Allah ke depan akan kita lengkapi semua peralatan”, jelas Ustadz Haris asal Pagilaran ini.

(Pen Dim 0736)