Babinsa Koramil 12/Tulis Komsos Dengan Komponen Masyarakat


Tulis, Batang, Jawa Tengah – Dalam mengupayakan Kerjasama yang baik, Babinsa Koramil 12/Tulis Jajaran Kodim 0736/Batang melakukan Komsos dengan Komponen masyarakat disela-sela jeda istirahat Pelatihan Paskibra di lapangan SMPN 1 Tulis, Desa Simbangdesa Kecamatan Tulis Kabupaten Batang. Jum’at (10/8/18).

Komonikasi Sosial (Komsos) yang di lakukan Babinsa bertujuan untuk mengkolaborasikan inovasi-inovasi baru guna meningkatkan dan memajukan anak generasi muda yang tergabung dalam pasukan pengibar bendera merah mutih pada saat upacara memperingati HUT RI ke 73 pada tanggal 17 Agustus 2018 nanti.

Babinsa Sertu Reni saat di temui di tempat mengatakan dengan adanya Komonikasi Sosial dengan komponen masyarakat ini di harapkan adanya kerjasama yang baik serta mengkolaborasikan inovasi baru untuk meningkatkan dan memajukan anak-anak generasi muda penerus bangsa. Seperti halnya saat ini yang kami lakukan melatih PBB terhadap pasukan paskibra dan memberikan inovasi baru, sehingga generasi mmuda yang tergabung dalam pasukan paskibra melaksanakan tugasnya dengan bangga dan penuh dengan rasa tanggung jawab. Jelasnya

(Pen Dim 0736)