Sebelum Perlombaan PBB Antar Ormas Banser di Mulai, Ini Yang di Lakukan Babinsa


Tulis, Batang, Jawa Tengah – Mewujudkan Sinergitas dan kekompakan antara TNI dan Banser, Babinsa Koramil 12/Tulis kodim 0736/Batang Serda Indra yang setia dan mendampingi Ormas Banser Dalam acara partisipasi perlombaan yang di selenggarakan oleh Kodim 0736/Batang Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 Th 2018.

Babinsa Serda Indra yang setia melatih dan mendampingi pleton Banser dari perwakilan kecamatan Kandeman, dalam latihan tersebut Babinsa Serda Indra tak mengenal waktu demi kesuksessan dan memenangkan Piala Dandim Cup dalam rangka HUT RI ke 73 th 2018 se kabupaten Batang. Kamis (9/8).

Pelatih Serda Indra saat ditemui mengatakan kami akan terus bersinergi dengan komponen komponen masyarakat terkait, seperti halnya yang sekarang ini kami lakukukan, kami memberikan waktu untuk pleton banser untuk berlatih PBB, dan kami memberikan trik agar peserta Lomba PBB khususnya perwakilan kecamatan Kandeman tetap semangat.

Selanjutnya Saya Babinsa memimpin langsung Yel Yel tersebut guna memotivasi dan menumbuhkan percaya diri dalam lomba nanti, dengan adanya yel yel ini diharapkan peserta kompak derap langkah dan gerakan penuh energi sehingga pleton Banser yang selama ini saya Latih bisa meraih kemenangan. tegasnya

(Pen Dim 0736)