Danramil Pimpin Langsung Yel Yel Peserta Lomba PBB Perwakilan Ramil 12/Tulis


Tulis, Batang, Jawa Tengah – Dalam Rangka memeriahkan dan memperingati HUT RI ke 73 th, Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judiyanto Napitupulu menyelenggarakan Kegiatan Lomba PBB antar Ormas Banser se kabupaten Batang tahun 2018. Kegiatan berlangsung di jalan Veteran tepatnya depan pendopo Batang, Kamis (9/8/2018).

Kegembiraaan dan kekompakan nampak terlihat dari peserta pleton Ormas Banser perwakilan tiap Kecamatan Se Kabupaten Batang, bersatu padu berbaur menjadi satu dan menyuarakan Yel Yel nya untuk memantapkan dan membangun motivasi dalam pelaksanaan perlimbaan nanti.

Kali ini perwakilan dari Koramil 12/Tulis Dipimpin Langsung oleh Danramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno menyuarakan Yel Yelnya penuh dengan semangat dan motivasi yang tinggi, bertujuan untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada peserta Lomba PBB untuk tetap semangat.

Dengan adanya Yel Yel yang disuarakan oleh pleton banser di pimpin langsung Danramil diharapkan para peserta sebisa mungkin percaya diri dan tidak minder dengan peserta lainya. Sehingga pada saat kebagian tampil di publik dengan penuh percaya diri dan tidak ada keraguan untuk kekompakan dan kebersamaan gerakan. Tandasnya

(Pen Dim 0736)