DANRAMIL DAN KAPOLSEK BERIKAN ARAHAN MOTIFASI DAN SEMANGAT PESERTA LOMBA PBB SEBELUM LOMBA DI MULAI

Gringsing, Batang, Jawa Tengah – Danramil 03/Gringsing Kapten Infantri Sugito dan Kapolsek Gringsing AKP Sugiyanto pagi ini Kamis, 09 Agustus 2018 Menyempatkan untuk mengambil Arahan sepatah kata atau dua patah kata sebelum pelaksanaan upacara pembukaan di mulai, di jalan Veteran kabupaten Batang.

Danramil dan muspika kecamatan Gringsing menyampaikan arahan serta motifasi untuk memberikan dukungan semangat agar nantinya saat bertanding tidak grogi dan mempunyai mental juang yang tinggi. Semangat tinggi oleh para peserta lomba PBB Banser dan Kokam kecamatan gringsing antar Ormas se Kabupaten Batang sebelum acara lomba di mulai pagi hari, Piala Dandim Batang Cup dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 Tahun 2018. Untuk pelaksanaan acara lomba tersebut di Alun -Alun Batang depan kantor Bupati Batang di jalan Veteran Kabupaten Batang. Kamis 09-08-2018.

Kemeriahan dan penuh semangat terlihat dalam acara lomba PBB antar Ormas Sekabupaten Batang piala Dandim Batang Cup dalam rangka untuk mempersatukan Ormas yang ada di wilayah Kabupaten Batang. Dan memeriahkan HUT RI ke 73 Ta.2018.Para peserta terlihat banyak yang menampilkan kreasinya serta Yel-yel untuk menumbuhkan semangat dan menumbuhkan jiwa Korsa yang tinggi.

Danramil 03/ Gringsing Kapten Infantri Sugito juga menyampaikan kepuasan dan rasa bangga kepada peserta lomba karena menampilkan yang terbaik hingga membuat penonton terpukau dengan penampilannya. “Dengan berlatih keras dan semangat tinggi kita yakin di jalan Veteran ini menjadi pemenang,” kata Danramil.

Pada kesempatan itu Danramil juga menekankan sikap dasar PBB yang harus dipegang kepada seluruh peserta lomba, PBB ini, sekaligus memberikan motivasi untuk menambah semangat untuk menjadi pemenang dalam mengikuti lomba.

Para peserta Lomba PBB Anggota Banser dan Kokam dari Kecamatan Gringsing serta selalu di dampingi oleh pelatih dari anggota Koramil 03/Gringsing Serda Ahmad Domroh ini merupakan wujud peran aktif Babinsa dalam mengikuti setiap event kegiatan yang menyangkut warga binaanya. Dengan penuh Rasa Tanggung jawab Serda Ahmad Domroh membimbing berikan motifasi semangat juang Banser Dan Kokam untuk siap dalam menghadapi setiap lawan mainnya di dalam lomba tersebut. Kita bersaing menampilkan kekompakan, dan kreatifitasnya dihadapan para juri. Kita harus tunjukkan kebolehan kita, kreasi PBB. Disela-sela perlombaan, para peserta juga nampak saling memberikan semangat melalui yel-yel yang dinyanyikan.

Dan dengan dukungan penuh dari Muspika Kecamatan Gringsing serta pelatih dari anggota Koramil 03/Gringsing terutama Babinsa Desa Sawangan Serda Ahmad Domroh dan Bati Tuud Koramil 03/Gringsing Peltu Solekhudin maka diharapkan peserta Lomba dapat memcapai hasil yang memuaskan dan maksimal.

(Pen Dim 0736)