Akhirnya Ormas Banser Wilayah Tulis Meraih Juara III Lomba PBB “Dandim Cup” Se Kabupaten Batang


Tulis, Batang, Jawa Tengah – Pembinaan dan latihan yang dilaksanakan setiap malam hari tanpa henti, pada hakikatnya adalah untuk menyiapkan dan meningkatkan kemampuan disiplin Ormas Banser , guna melaksanakan tugas pokok dengan melakukan pembinaan dan latihan serta kerja keras di bidang organisasi, Hal ini di sampaikan oleh Pelatih Babinsa Koramil 12/Tulis Kodim 0736/Batang Serda Wagimen. Kamis (9/8/18).

“Lomba PBB Peleton Banser ini menjadi agenda tersendiri yang di selenggarakan Oleh Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judiyanto Napitupulu “Dandim Cup” antar Banser se Kabupaten Batang. Sehingga kegiatan ini dapat digunakan sebagai indikator untuk mengukur hasil Binter serta sebagai salah satu teknik kebersamaan dan kekompakan”.

Babinsa Wagimen sekaligus pelatih menyampaikan kepada seluruh Pleton Ormas Banser agar terus mempersiapkan diri secara optimal, melalui peningkatan kualitas dan kuantitas pembinaan secara terprogram, terukur dan berkesinambungan, sehingga selalu siap dan mampu bersaing serta berprestasi secara maksimal.

Selanjutnya, Kami atas nama Koramil 12/Tulis berpesan kepada Pleton Banser yang meraih prestasi menjuarai ke III dalam lomba PBB “Dandim Cup” Se Kabupaten Batang. Jangan berpuas diri dengan terlalu berlebihan dalam euforia kemenangan yang dapat mengakibatkan menurunnya prestasi. Terus pelihara dan tingkatkan kemampuan yang telah dimiliki serta laksanakan regenerasi yang baik guna menunjang kerja sama yang baik dan maksimal. Tandasnya

(Pen Dim 0736)