Dandim Komsos Dengan Komponen Masyarakat Dengan Metode Nonton Pegelaran Wayang Kulit

Tulis, Batang, Jawa Tengah – Dalam upaya mempererat Tali silaturahim dan komunikasi sosial yang baik dengan segenap komponen masyarakat yang ada di wilayah, Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Kav. Henry Rudi Judiyanto Napitupulu dengan Komponen masyarakat menghadiri Pagelaran Wayang Kulit dalam rangka Tradisi Desa – Sedekah Bumi di dukuh gondangan Desa Tulis, Kecamatan Tulis, Kabupaten Batang. Rabu (8/8/18).

Dalam acara pagelaran wayang kulit dalam rangka sedekah bumi ini untuk mewujudkan rasa syukur atas rahmat dan hidayahNYA yang dilimpahkan rezkiNYA kepada seluruh warga dukuh Desa gondangan kecamatan tulis.

Menurut Dandim 0736/Batang saat di konfirmasi mengatakan, Dalam memepererat tali silaturrohmi dan kerjasa sama yang baik dan berkesinambungan antara TNI dan Masyarakat untuk memajukan Desanya Salah satunya Dengan adanya pagelaran wayang kulit dalam rangka sedekah Bumi ini merupakan momentum yang sangat baik untuk melaksanakan Komonikasi Sosial (Komsos) Bersama komponen masyarakat setempat.

Menambahkan Dandim, Sangat nampak Sinergitas TNI dan Polri, Aparat Kemanan dari Koramil dan Polsek Tulis bersama Linmas Desa setempat kompak dalam mengamankan jalannya kegiatan pagelaran Wayang Kulit yang berlangsung hingga dini Hari sehingga kegiatan berjalan aman lancar serta kondusif. Tandasnya

(Pen Dim 0736)