Batituud Menghadiri Pelantikan Pengawas Pemilih Desa (PPD)


Tulis, Batang, Jawa Tengah – Bertempat di Aula Rumah Makan Aldila, Danramil 12/tulis Kapten Inf Supirno yang diwakili Batituud Pelda Awali menghadiri pelantikan Pengawas Pemilih Desa (PPD) Se Kecamatan Tulis, Kabupaten Batang. Rabu (8/8/18).

Dalam prosesi pelantikan tersebut di Hadiri oleh Camat Tulis Wawan Ardiansa SSTP. MM, Kapolsek Tulis Akp I Wayan Sono, Danramil Tulis yang diwakili batuud Pld Awali, Ketua panwascam bapak Zaenal Mutaqim dan Kepala seksi pengawas kabupaten Batang.

Menurut Batituud Pelda Awali untuk Anggota Pengawas Pemilih Desa se Kecamatan Tulis yang telah dilantik oleh Ketua Panwas Kecamatan Tulis Bapak Zainul Mutaqim sejumlah 17 orang yaitu sesuai dengan jumlah Desa di Kecamatan Tulis sebanyak 17 Desa sehingga 1 pengawas Pemilih Desa mengawasi 1 Desa.

Sementara itu, Ketua Panwaslu Kecamatan Tulis Bapak Zaenal Mutaqim menyampaikan bahwa, inilah pengawas Pemilih Desa yang sudah terpilih dan sudah dilantik agar segera melaksanakan tugasnya untuk mengawasi dari tahapan ke tahapan berikutnya Pemilu 2019 dan melaporkan apabila ada temuan ke Panwaslu Kecamatan. yang selanjutnya diteruskan ke Panwaslu Kabupaten Batang, sehingga pelaksanaan Pemilu tahun 2019 di Kecamatan tulis akan berjalan dengan aman, lancar, tertib dan kondusif.

(Pen Dim 0736)