Babinsa Koramil 10 Batang Bersama Perangkat Kelurahan Dan Toda Koordinasi Pembentukan Panitia HUT RI Ke – 73 Tahun 2018

Batang, Jawa Tengah – Sertu Bony anggota Babinsa Koramil 10/Batang , melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dalam rangka menjelang Peringatan HUT RI ke-73 pada tahun 2018 bersama Tokoh Pemuda di kantor Kelurahan proyonanggan Tengah Kecamatan Batang Kabupaten Batang.

Dalam dialog Komsos tersebut membahas serangkaian agenda kegiatan berupa lomba dan hiburan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 di wilayah Kelurahan Proyananggan Tengah,rabu (08/08/18)

Babinsa Sertu Bony mengatakan, “untuk memantapkan kegiatan tersebut harus segera dibentuk kepanitiaan yang dilengkapi dengan seksi-seksi dan tiap seksi terdiri dari koordinator, sekretaris serta anggota-anggotanya,ucapnya.

Sertu menambahakan“Harapan saya agenda pembentukan panitia HUT ke- 73 Proklamasi Kemerdekaan RI harus segera ditindak lanjuti agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan terkoordinir,” terang Babinsa.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Babinsa bahwasanya pihak dari Kelurahan Ibu Kustiati SH selaku Lurah juga menghendaki,” pada perayaan HUT RI ke – 73 kali ini dirayakan lebih semarak dibandingkan dengan tahun-tahun yang kemarin dan disambut meriah oleh seluruh masyarakat,” tukasnya.

Sementara salah satu tokoh Pemuda saudara Rohmad mengungkapkan,” guna memantapkan persiapan panitia lebih lanjut akan segera diadakan rapat panitia dengan difasiltasi oleh pihak Kelurahan agar segera terbentuk susunan panitianya,”tandasnya.

“Untuk susunan kepanitiaan tersebut staf atau perangkat Kelurahan sudah ada gambaran yang nantinya akan diambil dari masing-masing unsur Toda, Tomas, perangkat Kelurahan, TNI dalam hal ini Babinsa dari Koramil 10/Batang dan Bhabinkamtibmas dari Polsek ,” tambahnya.

(Pen Dim 0736)