SERDA  MAAFI  WAKILI DANRAMIL MENGHADIRI RAPAT KOORDINASI LINTAS SEKTOR DI PUSKESMAS

Bandar, Batang, Jawa Tengah – Babinsa koramil 07/Bandar  kodim 0736/ Batang Menghadiri Rapat  koordinasi lintas sektor pukesmas Bandar II, Diaula Pukesmas Bandar II, Selasa (07/08/2018)

Dalam acara tersebut di hadiri Camat Bandar  Bapak Haryono, kepala puskemas Bandar II  dr. Didit, Seluruh Kepala desa yang di bawah puskesmas Bandar II. dan tokoh masyarakat dan ketua pkk .

pada kesempatan tersebut , kepala puskemas Bandar II dokter Didit mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam ikut serta mengawal dana yang dipercayakan kepada puskemas, Dan saya ucapkan banyak terimakasih atas kehadirannya Bapak Bapak Muspika, kecamatan Bandar, dan mari kita sama sama promosikan puskemas Bandar II .Ucapnya.

Camat Bandar, Bapak Haryono , menghimbau pada masyarakat agar memberi masukan agar puskemas lebih maju dan lebih transparan, dan semoga lebih maju lebih baik dalam pelayanannya. dan memberi motifasi dalam bekerja, bahwa kerja itu IBADAH, Tandasnya,

Srd Maafi, mengusulkan, bahwa TBC adalah penyakit yang menular, dan mematikan, oleh sebab itu puskemas harus benar benar, mengoptimalkan agar masyarakat bandar bebas dari TBC, dan kepala desa sebagai peranan penting harus bisa menghimbau pada warganya, agar berobat secara total untuk mengobati penyakit tersebut, Ucapnya.

(Pen Dim 0736)