Begini Cara Babinsa Memberikan Semagat dan Motivasi Kepada Pleton Banser


Tulis, Batang, Jawa Tengah – Dalam upaya memberikan pelatihan PBB dan Materi Wasbang, Babinsa Koramil 12/Tulis Kodim 0736/Batang Serda Indra dan Serda Afandi memberikan Rahasia Guna menumbuhkan jiwa korsa dan semangat tinggi yaitu dengan rahasia Yel – Yel kepada pleton Banser. Selasa (7/8/18)

Tujuan dari pada pleton Banser di berikan Rahasia Yel Yel agar tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan PBB guna menunjang meraih kemenangan dalam berpartisipasi lomba PBB merebutkan “Piala Dandim Cup” yang di selenggarakan oleh Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judiyanto Napitupulu se Kabupaten Batang.

Selanjutnya di sela-sela kegiatan memberikan Yel-Yel Babinsa Serda Indra mengatakan dengan adanya yel yel yang kami berikan kepada pleton Banser di harapkan pleton banser dalam melaksanakan latihan tidak lagi bermalas-malas, tetapi penuh dengan semangat yang tinggi untuk mencapai target yang maksimal, mulai dari derap langkah nan gagah perkasa, gerakan yang penuh dengan energi serta kekompakan pleton Banser. tandasnya

(Pen Dim 0736)