SAMPAI LARUT MALAM, BABINSA WARUNGASEM LATIH BANSER

Warungasem, Batang, Jawa Tengah – Dalam rangka kesiapan lomba PBB “Dandim Cup”. Babinsa Koramil Warungasem Serda Sugianto dan Kopda Fatkurohman rutin memberikan pelatihan kepada barisan ansor serbaguna (BANSER) kecamatan Warungasem dihalaman kantor kecamatan. Senin malam (06/08/2018)

Dengan penuh semangat 1 peleton banser dibimbing anggota koramil melaksanakan Latihan, dimulai dari yel yel penyemangat,gerakan ditempat, gerakan pindah tempat dan gerakan berjalan satu persatu materi tersebut diberikan oleh sang babinsa. Latihan juga diadakan pada malam hari karena sebagian besar anggota banser pada siang hari melaksanakan aktivitas kerja.

Ditemui ditempat terpisah komandan banser Tholibin mengatakan pihaknya berterima kasih kepada jajaran koramil warungasem yang selalu membimbing dan memotivasi anggotanya untuk memberikan yang terbaik pada saat lomba 9 agustus mendatang.

PBB dilaksanakan bukan hanya untuk lomba saja tetapi yang utama untuk melatih kedisiplinan,kekompakan dan tanggung jawab anggotanya sehingga sangat membantu dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.”semoga dengan even seperti ini hubungan kita sama TNI juga selalu solid demi tegaknya NKRI.” Sambungnya.

(Pen Dim 0736)