Koramil dan Polsek Kompak Mensurport Turnamen Bulu tangkis Se kecamatan Tulis

Tulis, Batang, Jawa Tengah – Olah raga merupakan aktifitas wajib yang sebenarnya harus dilakukan oleh setiap orang. Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 th, Danramil dan Kapolsek serta anggotanya hadir dan mensuport Turnamen Bulu Tangkis di Desa Simbangdesa Kecamatan Tulis Kabupaten Batang. Sabtu (4/8/18).

Guna membina persatuan dan kesatuan antar generasi muda komunitas pecinta bulu tangkis se kecamatan Tulis mengelar turnamen Bulu tangkis ganda putra Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke 73 th. kegiatan berlangsung di sarana lapangan Olahraga Bulu tangkis di Desa Simbangdesa, yang di ikuti 38 pesera ganda putra se kecamatan Tulis.

Pada kesempatan yang ada Danramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno saat di konfirmasi mengatakan Kegiatan tournament Bulu tangkis Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini, saya sangat memberikan Surport terhadap para peserta turnamen se kecamatan tulis dan saya berharap terus dilakukan secara kontinyu dan berkesinambungan, karena dengan semakin banyaknya kegiatan open tournament dan pertandingan-pertandingan yang dilakukan tentunya akan lahir atlit–atlit bulu tangkis berbakat yang berkesempatan mendapat pembinaan lebih lanjut dan secara jangka panjang akan menjadi atlit-atlit bulu tangkis yang handal bagi Kecamatan Tulis. Terangnya

(Pen Dim 0736)