Anggota Kodim 0736/Batang Bergotong Royong Bersama Warga Binaan Rutan Batang

Batang, Jawa Tengah – Warga Binaan Rutan Batang beserta warga masyarakat RT 01 RW 01 Desa Rowobelang Kecamatan Batang yang dipimpin langsung oleh Ka Rutan Batang Bapak Moh. Agung Setyawan dan dari pihak Desa di pimpin Bpk Sungkowo selaku Kasi Pembangunan Desa Rowobelang dan Serma Sudirman anggota Staf Ter Kodim 0736/Btg Melaksanakan pembersihan jalan desa, pengecatan bahu jalan dan pengecatan Pos Kamling. Pada Hari Sabtu tgl 4 Agustus 2018 Jam 08.30 sd 12.00 wib.

Kegiatan tersebut di samping dlm rangka memeriahkan HUT RI ke 73 juga merupakan wujud kepedulian dari pihak Rutan Batang mewujudkan “Bhakti Untuk Negeri” dalam rangka membangun integrasi warga binaan pemasyarakat (WBP) rutan batang yang telah dikukuhkan sebagai “pasukan merah putih” dengan masyarakat desa dalam bidang pembangunan Desa Rowobelang.

Secara Geografi letak Rutan Batang berada di wilayah Desa Rowobelang, sehingga pihak Rutan melalui Ka Rutan Bpk. Moh. Ilham Agung Setyawan Sedikit banyak akan membantu pihak desa sesuai kapasitas dan kemampuan Rutan Batang. Namun yang jelas siap membantu dalam bidang tenaga sukarela (Kata Ka Rutan) ditengah” warga Rt. 04 dan Warga Rutan yg ikut dlm kegiatan tersebut.

Pemerintah Desa yang diwakili bapak Sungkowo (Kasi Pembangunan) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ka Rutan Batang yang telah dapat membantu giatan tersebut. Pihak desa juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam kegiatan tersebut tidak bisa memaksimalkan warga nya utk bs hadir semua. dikarenakan warga desa mayoritas kaum buruh sehingga mereka sudah banyak yg pada berangkat kerja. Sekali lagi dari pihak Warga RT. 04 RW 01 Desa Rowobelang mengucapkan banyak terimakasih.