Pertandingan Sepak Bola, Bangkitkan Semangat Berolahraga Di Lokasi TMMD Sengkuyung II Kodim 0736/Batang

Reban, Batang, Jawa Tengah – Dandim 0736/Batang Letkol.Kav.Henry Rudi Judianto Napitupulu membangkitkan semangat berolah raga dengan pertandingan sepak bola persahabatan satgas TMMD dengan warga masyarakat,di lapangan desa Semampir Kecamatan Reban Kabupaten Batang,kamis (2/8/18).

Dandim 0736/Batang menyampaikan”pertandingan sepak bola dilakukan untuk mendekatkan TNI dengan Rakyat sehingga akan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, selanjutnya membangkitkan semangat berolahraga bagi para pemuda desa”,jelasnya.

Selama kegiatan TMMD berlangsung masyarakat ikut berpartisipasi dan antusias untuk menyukseskan TMMD dengan gotong- royong bersama dalam membuat jalan dan gorong- gorong. Disamping itu mereka juga hadir dalam setiap kegiatan non fiksik TMMD sengkuyung,diantaranya penyuluhan yang diadakan seperti Peternakan,pertanian,KB, bahaya Narkoba, Wasbang, Radikalisme dan kegiatan lainnya.

Terimakasih kepada bapak Dandim Batang yang sudah melaksanakan pertandingan sepak bola persahabatan ini,ini akan jadi penyemangat bagi para pemuda desa untuk olah raga sepak bola”,ungkap Suripto (pemuda Desa Semampir ).

( Pen Dim 0736 )