MENINGKATKAN KEKUATAN TIGA PILAR, WUJUDKAN SINERGITAS

Tulis, Batang, Jawa Tengah – Demi mempererat tali silaturahmi dan memperkuat tiga pilar dikewilayahan Babinsa Koramil 12/tulis dan Babinkamtibmas wilayah hukum tulis, disela-sela aktifitas sehari-harinya menyempatkan beranjangsa kepada kepala Desa Ponowareng di balai desa ponowareng dalam rangka komunikasi sosial, Kamis Malam (3/8/18).

Kegiatan komunikasi sosial sudah rutin dilaksanakan oleh Babinsa dan Babinkamtibmas, tidak hanya kepada Kepala Desa namun ke semua lapisan masyarakat dan elemen-elemen terkait di desa binaan sebagai upaya membangun dan menciptakan suasana keakraban untuk saling memberikan informasi tentang situasi desa demi keamanan dan kenyamana bersama.

Khususnya malam ini, kegiatan komunikasi sosial ke Kepala Desa Ponowareng merupakan salah satu bentuk silahturahmi yang bertujuan untuk mempererat dan memperkuat serta memperkokoh tiga pilar yang berada di Desa Ponowareng. Sehingga kegiatan seperti saat ini dapat memberikan dampak positif bagi warga desa ponowareng.

Selanjutnya Kepala Desa Darsani mengharapkan, Semoga dengan adanya kegiatan komunikasi sosial seperti ini akan tetap menjaga terjalinnya hubungan yang erat antara tiga pilar sehingga tercipta hubungan yang harmonis dalam menjaga dan menciptakan keamanan desa maupun memajukan wilayah desa kami. Kehadiran Bapak Babinsa dan Babinkamtibmas di kantor balai desa ponowareng memberikan rasa kebanggaan tersendiri dan warga desa ponowareng pada umumya. Ungkapnya

Sertu Winarno yang merupakan Babinsa desa ponowareng menghimbau dan mengajak seluruh lapisan terkait untuk terus bersinergi dan berkesinambungan dalam menciptakan wilayah yang kondusif. Kami Babinsa dan Babinkamtibmas akan terus selalu bersama-sama memonitoring wilayah guna memberikan rasa aman terhadap warga yang sedang melaksanakan aktifitas pagi, siang ataupun malan. Tegasnya

( Pen Dim 0736 )