Demi Meraih Kemenangan Danramil 05/Reban Terjun Langsung Latih PBB Banser

Reban, Batang, Jawa Tengah – Dalam rangka menghadapi DANDIM CUP Batang 2018 lomba PBB (Peraturan baris berbaris) Danramil 05/Reban Kapten Inf. Kuryadi terjun langsung melatih PBB Banser Reban di lapangan kecamatan Reban, jumat (3/8/19).

Dalam latihan yang di dampingi oleh Danramil langsung membuat para banser lebih semangat dan antusias, harapan kami banser Reban meraih juara”,ungkap Pelatih Banser Serka Zaenal Abidin.

Memeberi motivasi dan semangat oleh pelatih sangat diperlukan sehingga para banser ini bersemangat dalam berlatih dan mempunyai kebanggaan serta punya motivasi yang tinggi untuk mengikuti setiap latihan, mereka juga mempunyai kebanggaan tersendiri karena tidak semua banser mengikuti lomba PBB”,ungkap Danramil 05/Reban.

Dengan latihan PBB ini akan meningkatkan kedisiplinan, serta kekompokan dalam tim serta membentuk karakter banser yang berjiwa pancasila dan menumbuhkan jiwa nasionalisme yang tinggi, sehingga diharapkan menjadi Banser Banser yang cinta terhadap NKRI”,imbuhnya.

(Pen Dim 0736)