Berbaur Bersama Warga, Babinsa Bantu Perbaikan Pengecoran Sarana Lapangan Batminton

Tulis, Batang, Jawa Tengah – Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Babinsa Koramil 12/tulis Jajaran Kodim 0736/Batang, Babinsa Serda Wagimen mewujudkan hal tersebut, Babinsa terjun langsung kelokasi dan berbaur bersama warga dukuh ambarawa Desa Kebumen melakukan kerja bakti perbaikan pengecoran sarana olahraga lapangan batminton dukuh Ambarawa Desa Kebumen Kabupaten Batang. Jum’at (3/8/18).

Perbaikan Sarana Olahraga Lapangan Batminton tersebut bertujuan untuk meningkatkan akses sarana warga dukuh ambarawa untuk memperlancar dan mempergiat aktifitas kegiatan Olahraga. Dengan adanya perbaikan lapangan tersebut juga bermanfaat bagi warga lain yang berminat olahraga bersama warga dukuh ambarawa desa kebumen, Sehingga warga desa terkait yang melakukan olahraga batminton dapat merasakan kenyamanan dalam beraktifitas membina ketahanan tubuh.

“Kerja bakti yang kami lakukan bersama masyarakat ini di harapkan sarana Olahraga lapangan Batminton yang bagus dan baik dapat memperlancar dan memotivasi aktifitas berolahraga”

Selanjutnya Danramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno melalui Babinsa Serda Wagimen mengungkapkan, kerja bakti yang dilakukan bersama-sama warga tersebut merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang nantinya dapat membantu masyarakat untuk menikmati akses sarana Olahraga yang bagus dan baik.

Diketahui sebelumnya, selama ini kondisi lapangan Batminton tersebut kurang memadahi dan kurang rata serta banyak gundukan-gundukan sehingga mengganggu aktivitas warga berolahraga Batminton, di harapkan dengan adanya pengecoran perbaikan sarana lapangan Olahraga ini meningkat kegiatan olahraga yang positif. Harapnya

(Pen Dim 0736)