Waktu Tak Jadi Halangan Banser Latihan PBB Malam Hari Guna Raih Kemenangan Dandim Cup Batang 2018

Reban, Batang, Jawa Tengah – Komandan Kodim 0736/Batang Letkol. Kav. Henry Rudi Judianto Napitupulu mengadakan Dandim Cup 2018 antara lain lomba PBB (peraturan baris berbaris)Banser Dan Kokam sekabupaten batang.

Guna menyambut DANDIM CUP tersebut babinsa koramil 05/Reban Serka Zaenal Abidin dan serka afriyanto giat setiap hari latihkan PBB pada peleton banser.Kali ini malam haripun tak jadi halangan untuk berlatih di halaman Koramil 05/Reban, selasa (31/7/8).

Antusias dan semangat banser luar biasa dalam berlatih malam haripun di jadikan untuk latihan PBB,harapan kami pelatih semoga menang dalam lomba nantinya”,ungkap babinsa Serka Zaenal Abidin.

Latihan ini bukan hanya harapan menjadi juara tetapi ini akan membentuk kedisiplinan dan kekompakan anggota banser dalam rangka sama sama menjaga kondusifitas keamanan diwilayah”,imbuhnya.

Kami bangga dan senang dengan adanya Dandim Cup lomba PBB ini,karena bisa menambah ilmu dan membentuk kedisiplinan dan karakter banser yang berjiwa pancasila dan menumbuhkan Jiwa nasionalisme pada anggota banser”,ungkap ketua banser Reban bapak. Sultoni.

(Pen Dim 0736)