PELAJAR SISWA SISWI SD WONOTUNGGAL LATIHAN GERAK JALAN BABINSA KORAMIL 08 / WONOTUNGGAL TURUT IKUT SERTA

Wonotunggal, Batang, Jawa tengah – Bintara Pembina Desa ( Babinsa ) Koramil 08 / Wonotunggal Kodim 0736 / Batang turut ikut serta mendampingi siswa siswi SD Negeri 1 Wonotunggal gerak jalan dalam persiapan menjelang peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Republik Indonesia ( R I ) ke 73, Rabu ( 01/08/2018).

Babinsa Koramil 08 / Wonotunggal yang melatih siswa siswi di SD Negeri 1 Wonotunggal Babinsa desa Dringu ,Serda Rumhadi keterlibatan dirinya untuk melatih ataupun pendampingan karena permintaan sekolah, ini atas dasar permintaan dari sekolahan.

Disela sela dalam melaksanakan gerak jalan ini ibu Retno biyanti menyampaikan sudah menjadi rutinnitas setiap tahun apabila tujubelasan diadakan gerakjalan guna memperingati hari lahirnya Kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Babinsa Serda Rumhadi selain melaksanalan pembinaan di desa binaannya juga turut serta melatih atau pendampingan siswa siswi SD untuk melatih dan pengawasan dalam pelaksanaan gerak jalan.

Kepala SD N 1 Wonotunggal bapak Japar sidek mengucapkan terimakasih kepada Koramil 08 / Wonotunggal kususnya kepada Babinsa Serda Rumhadi yang mana meluangkan waktunya untuk melatih dan mendampingi siswa siswi anak didik kami, ujar nya kepala sekolah .