KEBANGGAAN WARGA DESA TMMD SENGKUYUNG TAHAP II TAHUN 2018 KODIM 0736/BATANG

Reban, Batang, Jawa Tengah – TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2018/Kodim 0736/Batang tinggal delapan hari lagi akan ditutup Danramil beserta anggota dan masyarakat rutin kerjabakti,di desa Semampir Kecamatan Reban Kabupaten Batang, selasa (31/7/18).

TMMD ini merupakan kebanggaan bagi warga desa kami,karena tidak semua desa jalannya di bangun oleh bapak bapak TNI dan tentunya dengan pengaspalan jalan menjadikan para petani mudah dalam membawa hasil panen dan juga memudahkan akses trasportasi ke kota”,ungkap Samiun (50) tokoh masyarakat desa semampir.

Dan terimaksih tak terhingga buat bapak bapak TNI yang telah meluangkan waktunya untuk membangun jalan desa kami semoga berkah barokah”,imbuhnya.

Kades Semampir Dul Mukti mengatakan,”Sarana transportasi ini, sebelumnya tergolong jalan makadam yang sudah bertahun-tahun tidak bisa dilewati kendaraan roda empat karena gorong gorong rusak parah semuanya”,jelasnya.

Kini, katanya, dengan kehadiran Satgas TMMD Sengkuyung II Kodim 0736/Batang telah memberikan perubahan dengan pengaspalan jalan dan pembuatan gorong gorong,sehingga menjadi jalur transportasi warga yang lebih efektif dalam membawa hasil panen maupun akses ke kota kabupaten”,imbuhnya.

( Pen Dim 0736 )