BABINSA KORAMIL08 /WONOTUNGGAL DAN BABINKAMTIBMAS MELATIH SISWA SISWI SMA N 1 WONOTUNGGAL TINGKAT KECAMATAN

Wonotunggal, Batang, Jawa Tengah – Babinsa Koramil 08/ Wonotunggal Kodim 0736 /Batang bersama Babinkamtibmas Polsek Wonotunggal, dalam mensukseskan HUT RI KE 73 tahun 2018 selama latihan dilapangan Wonotunggal yang nantinya pelaksanaannya juga di lapangan Wonotunggal, Rabu ( 01 / 08 /2018 ).

Sinergitas dalam Hal ini TNI dan Polri yang selalu ber dampingan terwujud dalam mempersiapkan Siswa Siswi SMA N 1 Wonotunggal melatih Paskibra Serma Suko Widodo dan Bripka Hari S yang selalu bersinergi melatih Siswa Siswi yang nantinya akan mengibarkan bendera merah putih jumlah yang dipersiapka 78 Siswa Siswi.

Sebelum dimulai Serma Suko Widodo menegaskan bahwa dalam berlatih saya mengharapkan pelaksanaan berlatih sikap baris berbaris laksanakan dengan benar seperti tadi yang saya contohkan, dan dilaksanakan dengan sungguh sungguh daan semangat yang nantinya menghasilkan yang memuaskan, ujar Serma Suko.

Tidak lupa juga Bripka Hari S menyampaikan , hal yang sama kedisiplinan dan keseriusan dan semangat dalam latihan itu penting karena kalian semua yang nantinya akan menjadi duta Wonotunggal dari masyarakat, dan Muspika akan melihat kalian semua untuk itu saya mengharapkan laksanakan dengan serius, ujarnya Bripka Hari S.

Bapak guru SMA N 1 Wonotunggal bapak Wisnu Spd yang dipercaya untuk memantau siswa siswinya melihat dalam latihan PBB dengan semangat dan serius merasa senang yang nantinya tidak akan mengecewakan SMA N 1 Wonotunggal , ujarnya.

(Pen Dim 0736)