BABINSA KORAMIL 08 / WONOTUNGGAL MEMBANTU RABAT BETON JALAN

Wonotunggal , Batang – Babinsa Koramil 08 / Wonotunggal Serka Rizal Abadi melaksanakan gotongroyong bersama masyarakat didukuh krajan dan dukuh gombong dengan menggunakan dana desa tahap 2 th 2018, Rabu  (01/08/2018).

Masyarakat desa Kemligi Kecamatan Wonotunggal dalam melaksanakan kerja bakti membuat rabat beton jalan dibantu oleh Babinsanya Serka Rizal abadi masyarakat sangat antusia dalam melaksanakan bekerja , tidak lupa juga Kades Kemligi bapak Suyanta ikut turun langsung dalam pembuatan rabat beto jalan desa.

Untuk mengurangi terjadinya banyak menganggur dalam bekerja bapak bau Kasbolah memberikan jadwal atau giliran dalam melaksanakan pembuatan rabat beton jalan, agar dalam pelaksanaannya tidak mundar mandir tapi tidak dapet hasil dengan dijadwal kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman, ujar bau kemligi.

Disela sela pembuatan rabat beton jalan Babinsa Serka Rizal Abadi memanfaatkan waktu Komsos dengan masyarakat binaanya dengan sambil bekerja, agar masyarakat tidak merasa jenuh diselingi dengan canda ataupun wawasan kebangsaan dalam hal ini untuk mencintai Negaranya, ujarnya.

Kades Desa Kemligi bapak Suyanta menjelaskan kepada masyarakat, kita sebagai warga desa Kemligi harus merasa giat dalam melaksanaka kerja bakti pembuatan rabat beton jalan kenapa karena Babinsa yang bukan desanya saja semangat setiap hari datang membantu kita kecuwali bila piket untuk itu saya selaku kepala desa mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa bapak Serka Rizal, pungkasnya.

(Pen Dim 0736)