Selamatan Purna Tugas Anggota Polsek Reban, Wujud Kebersamaan Dan Sinergitas TNI – POLRI Dalam Menjaga NKRI

Reban, Batang, Jawa Tengah – Danramil 05/Reban Kapten Inf. Kuryadi bersama anggota menghadiri acara selamatan purna tugas anggota Polsek Reban Brigpol M. Roni di aula Polsek Reban, Senin (30/7/18).

Pada acara tersebut di hadiri anggota Koramil hal ini dikarenakan hubungan Koramil Reban dengan Polsek Reban terjalin dengan baik, sehingga berhasil menciptakan sinergitas yang baik antara TNI dengan Polri. Acara ini pun berjalan aman dan terkendali serta keharmonisan antara Anggota TNI dengan Polri terlihat jelas.

Kapolsek Reban Akp. Busono SH. menyampaikan acara ini merupakan bentuk penghargaan dan doa kepada anggota yang akan purna tugas semoga lebih sukses dan tidak melupakan kami”, ungkapnya.

Kami selalu bersama Polsek dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Reban dan ini merupakan sinergitas TNI POLRI yang selalu kami jaga dengan baik, sehingga ada anggota yang purna tugas maka kami sama sama mendoakan agar Brigpol M. Roni lebih sukses dan nantinya setelah pensiun tetap bisa bekerjasama dalam menciptakan kodusifitas keamanan wilayah”, ungkap Danramil 05/Reban Kapten Inf. Kuryadi.

(Pen Dim 0736)