Membangun Kebersamaan Dan Sinergitas TNI – POLRI Kerja Bakti Bersama Dilokasi TMMD Sengkuyung Tahap II Ta.2018.


Reban, Batang, Jawa Tengah – Sinergitas TNI -POLRI terwujud dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan bersama,kali ini TNI- POLRI dan warga guyup rukun kerjabakti dilokasi TMMD Sengkuyung Tahap II Ta.2018 Kodim 0736/Batang di Desa Semampir Kecamatan Reban Kabupaten Batang ,jumat (27/7/18).

Kapolsek Reban AKP.Busono, SH. mengatakan “,kegiatan kebersamaan dalam TMMD ini dapat mengeratkan dan meningkatkan kekompakan maupun soliditas diantara TNI, Polri dan masyarakat dalam kerja bakti bersama.Ini merupakan pendekatan kultural yang di yakini mampu menjadi alternatif dalam mencegah dan membendung paham radikalisme maupun terorisme karena kegiatan ini menyentuh langsung ke hati masyarakat”,ujarnya.

Dilain kesempatan Dandim 0736/Batang Letkol.Kav.Henry Napitupulu menyampaikan “Kegiatan TMMD sangat positif dan perlu didukung oleh semua pihak, baik pemerintah maupun masyarakat,karena program TMMD memberikan pelajaran bagi masyarakat dan generasi muda untuk cinta kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia”,jelasnya.

Kepala Desa Semampir Dul Mukti mengatakan “kami atas nama pribadi dan masyarakat Desa Semampir mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim Batang, Polres Batang yang di wakili oleh anggota Polsek Reban yang mana sudah memberikan waktu luangnya untuk dapat hadir di Desa kami guna menggugah masyarakat dalam membangun dan bersemangat gotong-royong dilokasi TMMD ini”,ucapnya.

(Pen Dim 0736)